PENGARUH RELIGIUSITAS, TRUST, CORPORATE IMAGE, DAN SISTEM BAGI HASIL TERHADAP CUSTOMER BEHAVIOR INTENTION MENABUNG DAN CUSTOMER LOYALTY DI BANK SYARIAH MANDIRI JAWA TIMUR
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
- Adimarwan, Karim. 2013. Bank Islam: Analisis Fiqih dan Keuangan. Edisi 5. Cetakan ke 9. Jakarta: Raja Grafindo.
- Adji Jenifer, Prof. Dr. Hatane Semuel, MS. 2014. Pengaruh Satisfaction dan Trust Terhadap Puchase Intention Di Starbucks Square Surabaya. JurnalManajemen Petra, Vol. 2, No.1.
- Afiah, Yulian. 2016. Pengaruh Religiusitas dan Persepsi Masyarakat Desa Bode Lor Terhadap Minat Menabung Di Perbankan Syariah. Naskah Publikasi.IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
- Ariani, Yurike. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Minat Nasabah Untuk Menabung Pada BRI Cabang Solok. Jurnal Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Padang.
- Ariyanti, Widhi Diyah. 2015. Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaam, dan Promosi Terhadap Minat Menabung Nasabah Pada Bank Cimb Niaga Syariah Di Surabaya. Artikel Ilmiah. STIE Perbanas.
- Audytra, Kautsar Muhammad. 2014. Pengaruh Pengetahuan Warga Tentang Perbankan Syariah Terhadap Minat Memilih Produk Bank Muamalat (Studi Kasus Santri Pondok Pesantren Darunnajah). Naskah Publikasi. UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
- Bella, Rahma. 2017. Pengaruh Religiusitas, Kepercayaan, Pengetahuan dan Lokasi Terhadap Minat Masyarakat Menabung Di Bank Syariah. Naskah Publikasi. UIN Syarif Hidayatullah.
- Cahyani, Nofi. 2015. Pengaruh Citra Perusahaan, Relation Marketing, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Bank BRI Kantor Cabang Wonosari). Naskah Publikasi. Universitas Negeri Yogyakarta.
- Dr. Darto, Mariman. 2016. Perilaku Prososial Bagi Revolusi Mental: Seri Penelitian. Malang: Selaras Media Kreasindo.
- Ernawati, Tatik. 2015. Pengaruh Produk, Pelayanan, Promosi, Lokasi, dan Bagi Hasil Terhadap Minat Menabung Nasabah Pada BTN Syariah Cabang Surakarta.Naskah Publikasi. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
- Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate dengan IBM SPSS 19 . Edisi Ke 5.Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
- Ghozali, Imam. 2014. “Structural Equation Modeling, Metode Alternatif dengan Partial Least Square (PLS)â€. Edisi 4. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
- Hamid, Akhmad. 2014. Pengaruh Religiusitas dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Wadiah Di PT. Bank BNI Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. Naskah Publikasi. IAIN Tulungagung.
- Ismail, Muhamad Prabowo. 2011.Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepercayaan, dan Minat Menabung Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah Bank BRI Cabang Sragen). Naskah Publikasi. Universitas Sebelas Maret Surakarta.
- Kurniawan, Albert. 2014. Metode Riset Untuk Ekonomi dan Bisnis. Bandung: Alfabeta.
- Lestari, Alfi Mulikhah. 2015. Pengaruh Religiusitas, Produk Bank, Kepercayaan, Pengetahuan, dan Pelayanan Terhadap Minat Menabung Pada Bank Syariah. Naskah Publikasi. Universitas Brawijaya.
- Masrurah, Atik. 2015. Analisis Pengaruh Tingkat Religiusitas dan Disposible terhadap Minat Menabung Mahasiswa di Perbankan Syariah. Naskah Publikasi. STAIN Salatiga.
- Rahmawaty, Anita. 2014. Pengaruh Produk Bank dan Sistem Bagi Hasil Terhadap Minat Nasabah Menabung Di BNI Syariah Semarang. Jurnal, Vol. 8, No.1.
- Roziq, Ahmad. 2015. Pengaruh Kepercayaan, Sistem Bagi Hasil, dan Reputasi Bank Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bank Rakyat Indonesia Syariah Cabang Jember Artikel Ilmiah. Universitas Jember.
- Seftiani. 2017. Pengaruh Citra Perusahaan dan Atribut Produk Terhadap Minat Menabung Nasabah Dalam Perspektif Islam (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KC. Teluk Betung Bandar Lampung). Naskah Publikasi. UIN Raden Intan Lampung.
- Setyawan, Yohana Nesya dan Edwin Japarianto. 2014. Analisis Kepercayaan, Jaminan Rasa Aman, dan Aksesbilitas Terhadap Minat Menabung Nasabah Bank Danamon Di Surabaya. Jurnal Manajemen Petra, Vol. 2, No.1.
- Setyowati, Dwi. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Minat Pengajuan Pembiayaan Ulang Nasabah. Naskah Publikasi. UIN Syarif Hidayatullah.
- Solimun. 2017. Metode Statistika Multivariat Pemodelan Persamaan Struktural (SEM) Pendekatan WarpPLS. Malang: UB Press.
- Sudarsono, Heri. 2013. Bank dan Lembaga Keuangan Syariah: Diskripsi dan Ilustrasi. Yogyakarta: Ekonisia.
- Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.
- . 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R & D. Cetakan ke 22. Bandung: Alfabeta.
- . 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R & D. Cetakan ke 23. Bandung: Alfabeta.
- Sutrisno, Agus. 2016. Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Religiusitas Terhadap Minat Mahasiswa Menabung Di Perbankan Syariah (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAIN Salatiga). Naskah Publikasi. IAIN Salatiga.
- Undang-Undang No 10 Tahun 1998
- Undang-Undang No 21 Tahun 2008
- Utomo, Toni Prasetya. 2014. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Dalam Memilih Jasa Perbankan Syariah (Studi Pada Bank Syariah Mandiri, Kantor Cabang Malang). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya, Vol. 3, No.1.
- Wahab, Wirdayani. 2016. Pengaruh Tingkat Bagi Hasil Terhadap Minat Menabung Di Bank Syariah. Jurnal. STIE Mahaputra Riau.
- Yaya, Rizal. 2014. Akuntansi Perbankan Syariah. Jakarta: Salemba Empat.
- Yamin, Sofyan dan Heri Kurniawan. 2011. “Generasi Baru Mengolah Data Penelitian dengan Partial Least Square Path Modelingâ€. Jakarta: Salemba Infotek.